HIMBAUAN PEMDES JAYANTI DI OBJEK WISATA BATU BINTANG UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN WISATAWAN

Advertisement



HIMBAUAN PEMDES JAYANTI DI OBJEK WISATA BATU BINTANG UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN WISATAWAN

LKI TV
Minggu, 14 April 2024



LKITV , SUKABUMI


Destinasi wisata Batu Bintang Patuguran berada di wilayah Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu yang mana objek wisata ini sangat di minati oleh para wisatawan, baik lokal maupun luar daerah .


Pada liburan idul Fitri 1445 H ,yang mana para wisatawan tumpah ruah di wisata batu bintang


Pemdes Jayanti menyempat kan setiap harinya memantau wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata tersebut, demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman untuk para pengunjung.


Dalam kesempatan itu Kades Jayanti Nandang,S.Ag  memberikan himbauan dengan pengeras suara di mobil siaga Pemdes Jayanti , bahwasan nya, kami dari Pemerintah desa jayanti kecamatan palabuhanratu kabupaten menyampaikan kepada pengunjung semuanya selamat datang dan selamat berlibur di Pantai Batu Bintang Desa Jayanti.


"Kami mengingatkan kepada semuanya, sebaiknya jangan mandi di laut, sewaktu-waktu ombak palabuhanratu bisa datang dengan tiba-tiba," ungkap Nandang , Sabtu (13/04/2024).


Lebih lanjut ia mengingatkan kepada semuanya (wisatawan_red) tidak jarang anggota keluarga,  anak, saudara yang terpisah dari rombongan , Oleh karena nya, mohon diperhatikan keluarga nya masing - masing, termasuk barang barang pribadi anda, seperti hp, dompet dan lain sebagainya.


"Kami juga mengajak semuanya untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya yang telah disediakan," tutur Nandang.


Buat para pribumi, masih kata Nandang, baik yang sedang berjualan, dorongan, kios dan lain sebagainya, kami mengajak kepada semuanya untuk tetap menjual barang dagangan kita dengan harga yang sewajarnya saja.


"Para pengunjung, kami menghimbau dan menganjurkan anda  jangan sungkan untuk berbelanja dan jajan di kios-kios yang telah disediakan, Insya Allah harga-harga jajanan di pantai batu bintang sangat terjangkau dan sangat wajar," kata Nandang.


Nandang pun menegaskan, jika anda merasa dirugikan oleh oknum-oknum pedagang yang menjual barang dagangan nya diluar harga yang sewajarnya, silahkan anda complain kepada kami, posisi kami ada di Pos Polisi gazebo paling ujung atau di warung batu bintang. Insya allah akan segera kami tindak lanjuti


"Mudah-mudahan kita panjang umur dan bisa bertemu kembali di liburan ramadhan tahun depan," tutup Nandang .


(RED)