sebanyak 80 relawan dari berbagai kalangan melakukan Deklarasi dengan tage line “Koalisi Rakyat Harapan Baru Iyos Somantri

Advertisement



sebanyak 80 relawan dari berbagai kalangan melakukan Deklarasi dengan tage line “Koalisi Rakyat Harapan Baru Iyos Somantri

LKI TV
Sabtu, 18 Mei 2024

Lkitv |Sukabumi

Pada Sabtu 18 mei 2024 puluhan Organ Relawan menggelar Deklarasi mendukung Iyos Somantri menuju Bupati Sukabumi pada perhelatan Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi, pada November 2024 mendatang , Antusias puluhan perwakilan dihadiri oleh KSB masing masing Organ Relawan.


Dari informasi yang dihimpun, sebanyak 80 relawan dari berbagai kalangan melakukan Deklarasi dengan tage line “Koalisi Rakyat Harapan Baru Iyos Somantri menuju kursi Bupati Sukabumi periode 2024-2029”. Acara tersebut bertempat di Hotel Augusta Jalan Cikukulu Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/05/2024).


Bakal Calon Bupati Sukabumi, Iyos Somantri mengatakan bahwa hari ini ia merasa bersyukur dan berterimakasih kepada panitia relawan yang sudah mengundang serta mendukung atas pencalonan dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi yang tidak lama lagi akan segera dilaksanakan.


“Mudah-mudah deklarasi ini menjadi cikal bakal penyemangat kita untuk menghadapi Sukabumi kedapan masih ada sisa masa Bhakti periode guna melanjutkan sisa yang belum tuntas maka harus segera di selesaikan baik itu pembangunan maupun yang lainnya,” kata Iyos kepada awak media.


Iyos juga menyebut bahwa saat ini terkait dukungan Partai Politik kita sedang menjajaki dan tidak perlu untuk disampaikan disini. Namun, insya Allah sudah ada beberapa Partai Politik yang sudah komitment dengan kita untuk menyiapkan perahu pada perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi.


Disisi lain perwakilan salah satu organ relawan PISS  , menambahkan dengan Deklarasi ini menambah semangat juang kami sebagai ujung tombak nanti dilapangan untuk mensosialisasikan Bapak  Iyos Somantri dengan santun beretika,dan utamakan semangat kebersamaan dalam mengkampanyekan calon Perubahan baru,  semangat baru dan Insya Allah H. Iyos Somantri dapat menjadi pemenang dalam perhelatan nanti,  kita bahu membahu memenangkan calon kita ini,  sudah harga mati bagi kita untuk memenangkan H. Iyos Somantri. ujar Ade Meiyanto dengan semangat baru nya.


(Aep)